Update Terbaru: Sekolah Tatap Muka Hanya Boleh 2 Jam!

VIVA - Pemerintah membuka opsi sekolah tatap muka. Tetapi dengan berbagai syarat yang sudah ditentukan. Mulai dari durasi sekolah hanya dua jam per hari, dan jumlah hari sekolah juga dipangkas jadi maksimal 2 hari seminggu. Jumlah murid juga dibatasi hanya 25 persen saja. Dan kebijakan ini baru bisa dilakukan kalau para guru sudah menjalani vaksinasi.

Baca berita terbaru, terkini dan terpopuler disini www.viva.co.id/

Komentar

  • vibeanbu
    vibeanbu12 hari yang lalu

    Harusnya 5 jam aja gk sih? Setengah jam untuk upacara, dan acara² pagi, 2 jam pelajaran pertama, setengah jam istirahat, 2 jam lagi pelajaran kedua

  • Achmad Sy
    Achmad Sy14 hari yang lalu

    lihat sekeliling dulu pak/bu jangan anak di jadikan korban. covid masih sangat ganas di luar sana. apalagi wilayah yg di sekeliling nya zona rawan Covid. come on. reality on environment

  • Pramono Tjatoer Satrijo
    Pramono Tjatoer Satrijo14 hari yang lalu

    Blass ga efektif!!!

  • Sienna Fr
    Sienna Fr15 hari yang lalu

    Bagussss

  • Hani Khairunisa
    Hani Khairunisa15 hari yang lalu

    Alhamdulillah..

  • Muhammad Riffan
    Muhammad Riffan15 hari yang lalu

    mnding 4jam pak kan lebih bagus penyampaian materi dari guru ke siswa jadi lebih jelas dari jam 07.00 sampai jam 11.00,kan mnurutku itu lebih baik dari pada hanya hanya 2jam mngkin terlalu singkat, kerasa seperti 15 menit

  • Su Yitno
    Su Yitno15 hari yang lalu

    Mau dibawa kemana anak2 bangsa ini? Sekolah seharian aja blm tentu pinter apalagi hanya 2 jam. Jadi pemimpin kok semaunya sendiri. Pemimpin macam apa itu

  • Wibisono Danu
    Wibisono Danu15 hari yang lalu

    GAK SETUJU PAK. SAYA MAU ONLINE AJA. KRN ANE UDAH TINGKAT AKHIR. Metode macam begini ni yg bikin gajetot. Coba aja setengah setengah gitu. Mending online aja.

  • Aji Wibowo

    Aji Wibowo

    14 hari yang lalu

    Setuju banget

  • Salman Alfarizqi
    Salman Alfarizqi15 hari yang lalu

    Aku wes suwi melbu sekolah wis Ket 2 Wulan wingi lha Iki kok jek Kate melbu

  • Raden Official
    Raden Official15 hari yang lalu

    Gk paham

  • Ahmadsaeful Basri
    Ahmadsaeful Basri15 hari yang lalu

    Enak bgt guru makan gajih buta. . . Maunya seumur hidup dapat gajih buta gak pernah menjelaskan materi..

  • Iwan Capsa

    Iwan Capsa

    14 hari yang lalu

    Kok bs makan gaji buta? Dikira guru pas daring gak ngajar

  • The Blues
    The Blues15 hari yang lalu

    Ini bisa berubah gk keputusannya?Bosenn😭 dirumah terus

  • Maya Ariyani

    Maya Ariyani

    15 hari yang lalu

    yaa samaaa

  • Nasrul Aripin Channel
    Nasrul Aripin Channel15 hari yang lalu

    Seminggu cuma 2 hari??? Pernahkah bpk berpikir bahwa Moral Anak bangsa sedang dipertaruhkan. mohon di kaji ulang, urusan mati biarlah jd tanggung jawab kami dan tuhan. Jangan takut corona pa, kita sudah setahun berikhtiar itu sudah cukup kita mengalah dari corona sekarang saatnya kita hadapi bukan ditakuti.

  • Dwi Budi Antoro
    Dwi Budi Antoro16 hari yang lalu

    Bagaimana dgn siswa yg dr desa ke kota dan disana ngekost??? rugi waktu dan biaya kost²an kalo cuma sehari 2jam seminggu 2hr total dlm sebulan cuma 16 jam..

  • Xi Jinping ✅
    Xi Jinping ✅16 hari yang lalu

    4 jam aja masuk jam 8 pulang jam 11 kan enak tuh kaya di luar negeri wkwkwk

  • Sienna Fr

    Sienna Fr

    15 hari yang lalu

    Yasalam

  • DexTi Azaki

    DexTi Azaki

    16 hari yang lalu

    Apa kabar pak jinping😃

  • Salman Alfarizi
    Salman Alfarizi16 hari yang lalu

    Parah cuma 2 jam buat apa njir masuk sklh offline kgk jelas knp ga 3-4 jam aja kann lebih enak

  • dedi 63

    dedi 63

    16 hari yang lalu

    Udh jangan protes masih mending kita udh bisa kembali sekolah lagi

  • Sulistiono Yusuf
    Sulistiono Yusuf16 hari yang lalu

    Kami sudah lama melakukan metode ini sekarang sudah tamat saya Bedanya kami seminggu sekali aja tatap muka hari lain daring

  • Cupang Pinggiran Jakarta
    Cupang Pinggiran Jakarta16 hari yang lalu

    2 jam sekolah tatap muka mending maen warnet

  • KPM😎
    KPM😎16 hari yang lalu

    Saya nggak setuju pak,Kami maunya 4½ jam/4 jam bukan 2 jam(kalo 2 jam, kerasa seperti 15 mnt)🙏

  • Maya Ariyani

    Maya Ariyani

    15 hari yang lalu

    nahh iyaa

  • Arjuna Alkhoir
    Arjuna Alkhoir16 hari yang lalu

    اللهم ادفعنا من البلاء والوباء والفغشاء والمنكر

  • X¡¡¡ Channel 🌟
    X¡¡¡ Channel 🌟16 hari yang lalu

    Satu Indonesia berangkat 2 jam, takutnya yang kena tambah banyak, mending daring dari pada 2 jam

  • Dimas Wahyudi
    Dimas Wahyudi16 hari yang lalu

    Cuma 2 jam? Tapi rasanya hanya 15 menit 🤭

  • SofiHamDanul Huda

    SofiHamDanul Huda

    16 hari yang lalu

    😆😆 Pernah ngalamin nih berarti

  • Jessica Astrid
    Jessica Astrid16 hari yang lalu

    Presiden perlu mengeluarkan Keppres jika hal ini mau dilakukan, bukan sekedar menghimbau.

  • realmi ku
    realmi ku16 hari yang lalu

    bingung yang antar jemput

  • ZenOX3
    ZenOX316 hari yang lalu

    LOL 😂😂😂

  • Matthew Timothy O.
    Matthew Timothy O.16 hari yang lalu

    ANEH!!! KL GITU MENDING DARING AJ (BUANG2 TENAGA AJ) HANYA 2 JAM 👎👎

  • NinjaSarungTV

    NinjaSarungTV

    15 hari yang lalu

    gua pjj materinya susah masuk, cepet lupa apa gua yang tolol

  • clone stropers
    clone stropers16 hari yang lalu

    mantap,

  • Mia Kasih
    Mia Kasih16 hari yang lalu

    Astaga nambah aneh ja peraturan nya

  • Fera Gayatr

    Fera Gayatr

    15 hari yang lalu

    Kalau gini mending mana sekolah online atau tatap muka?

  • Ali Abdul Hadi
    Ali Abdul Hadi16 hari yang lalu

    Sekolah model opo iku 2 jam😂

  • Fera Gayatr

    Fera Gayatr

    15 hari yang lalu

    Sekolah 2 jam kalau 4 pelajaran berati 30 menit per pelajaran ntar guru kasih materinya kapan?tar tau tau ulangan malah tambah strees Kadang suka aneh ya

Berikutnya