Satu Keluarga Muslim di Kanada Sengaja Ditabrak Truk Hingga Tewas

VIVA - Empat orang dari satu keluarga Muslim di Kanada tewas akibat serangan truk yang sudah direncanakan sebelumnya di Kota London, Ontario, pada Minggu (6/6/2021).

Baca berita terbaru, terkini dan terpopuler disini www.viva.co.id/

Komentar

  • widiya sucipto
    widiya suciptoHari Yang lalu

    Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun..semoga semua keluarga yang meninggal di insiden ini husnul khotimah..amin amin

  • Ngisom Hidayat
    Ngisom Hidayat5 hari yang lalu

    Laknatulloohi alaihi.........

  • Onta Liar
    Onta Liar8 hari yang lalu

    cuma satu rasa penasaran ku kok naruh bunga di tiang? kan kuburannya mera bukan di situ. 🤦

  • Random Lyfe
    Random Lyfe10 hari yang lalu

    💔💔💔💔😭

  • Ajag Ijig Explorer
    Ajag Ijig Explorer10 hari yang lalu

    Yang teroris agama mana seh sebenara'y?

  • Onta Liar

    Onta Liar

    8 hari yang lalu

    @Ajag Ijig Explorer wajar... kelakuan orang yahudi dari jaman dulu selalu nyudutin orang islam. nanti kita bantai juga kok orang yahudi di akhir jaman

  • Ajag Ijig Explorer

    Ajag Ijig Explorer

    9 hari yang lalu

    @Rafli Rajasa gue juga gak bakal nilai teroris dari segi agama kalu negara² barat slalu mencap islam teroris kalo ada kelompok² radikal yg berulah, dsana khan yg jdi korban tabrakan kluarga muslim smua. Giliran dari golongan mereka brbuat teror tapi di cap'y cuman rasis atau kriminal bias, gak adil khan nyudutin islam sbgai teroris mulu.

  • Rafli Rajasa

    Rafli Rajasa

    10 hari yang lalu

    Gw islam, tapi gue bukan menganggap teroris berdasarkan agama yg fianutnya melainkan dati pikirannya ngab

  • Iwan Hasibuan
    Iwan Hasibuan10 hari yang lalu

    Masih mau bilang muslim biadab..?? Agama macam apa yg di anut org yg sengaja menabrak itu..!!!!????

  • Riza Andrian Ibrahim
    Riza Andrian Ibrahim12 hari yang lalu

    Dan media dunia seakan buta

  • aim buzz
    aim buzz12 hari yang lalu

    Sepertinya imigran Pakistan, kasian banget Ya Allah. Ga kebayang sadisnya, apalagi byk mata menyaksikan.. perih perutku

  • Onta Liar

    Onta Liar

    8 hari yang lalu

    bawa berak

  • Ainul Yaqin
    Ainul Yaqin12 hari yang lalu

    Wah,. Ini pasti kerjaannya radikal radikul.,

  • Roni Novriandi
    Roni Novriandi13 hari yang lalu

    Inalilahiwainailahirajiun

  • 《Kamilia putri》
    《Kamilia putri》13 hari yang lalu

    Ini untuk polisi di kanada,hukum mati aja,semua org ngira islam itu teroris?? Dan org ngira mereka merasa hebat dan dapat pahala??!? Gk kan! Ujung-ujung dapet dosa!!! Emg org ngira mereka gk teroris!? Teroris-teroris mata mu!

  • nan dii
    nan dii14 hari yang lalu

    Ya Allah kasihan bgt umur 7 tahun udh yatim piatu, pasti tuh anak trauma berat😭😭

  • muhamad fahri
    muhamad fahri14 hari yang lalu

    Alhmdulliah khusul khotimah

  • firsha fimanda
    firsha fimanda14 hari yang lalu

    klo non muslim d tengah mayoritas muslim pasti aman.. beda klo muslim d tengah mayoritas nonmuslim..

  • Fikar Rusdiawan

    Fikar Rusdiawan

    13 hari yang lalu

    @fahrizal nasution tidak selalu, tapi banyak. 😅

  • fahrizal nasution

    fahrizal nasution

    13 hari yang lalu

    @Triogi Putra Lumban Gaol kesimpulannya minoritas selalu tertindas

  • Triogi Putra Lumban Gaol

    Triogi Putra Lumban Gaol

    13 hari yang lalu

    Gausah belagak deh ya, itu semua tergantung orang Coba liat pembantaian kristen di nigeria sudah terkenal oleh kelompok jihad islam nigeria. Atau coba liat di iraq, gausah jauh jauh noh sulawesi dipenggal kelompok jihadis. Kalian menyebutnya "oknum" nah sama di negara may non muslim kalau ada yang islamophobia itu juga hanya "oknum"

  • pencabut nyawa
    pencabut nyawa14 hari yang lalu

    Hmmmmm

  • Jason Saputra
    Jason Saputra14 hari yang lalu

    pelakunya non muslim umat islam mengecam dan mengutuk pelakunya tapi kalo pelakunya orang islam kok umat islam diam aja dan bilang itu hanya oknum dan settingan dari pemerintah untuk fitnah islam dan gak sedikit juga umat islam mendukung pelaku teror dengan alasan membela nabi contohnya kaya serangan notre dame de nice prancis yang menewaskan 3 orang dan sudah jelas pelakunya pemuda asal Tunisia berusia 21 tahun dia melakukan serangan itu dengan motif jihad tapi apa? Gak ada kecaman dari umat islam malah dibilang itu hanya settingan dan oknum dari pemerintah untuk fitnah islam dan juga ada yang mendukung mereka bilang sukurin itu ganjaran menghina nabi kami padahal 3 jemaat notre dame de nice itu gak tau apa-apa soal kasus kartun nabi kok mereka malah yang kena? Belum lagi kaya serangan lain kaya Tragedi wtc 2001 Teror paris 2015 Teror istanbul 2016 Teror london 2017 Serangan berlin 2016 Serangan nice 2016 Pengeboman Brussels 2016 Pengeboman paskah sri Lanka 2019 Penembakan Charlie Hebdo 2015 Penembakan club malam istanbul 2017 Serangan Wina 2020 Dan masih banyak serangan lain yang saya tidak bisa sebutkan saking banyaknya dan sudah jelas pelaku serangan yang saya sebut tadi adalah isis dan islam sama al qeada untuk yang wtc tapi apa? Gak ada kecaman dari umat islam malah banyak yang sukurin dan doai biar pelakunya/teroris mati syahid dan gak sedikit juga yang bilang itu hanya oknum dan settingan dari pemerintah Katanya islam agama damai dan dirdohi Allah tapi kok umatnya selalu jadi dalang teroris didunia dan kalo umatnya berbuat salah kok gak mau ngaku dan malah menutupi berita serangan tersebut? Silakan kalo ada umat islam yang bisa jawab......

  • Jason Saputra

    Jason Saputra

    5 hari yang lalu

    @har mas giliran dikasih jawaban malah dibilang sakit hati dan marah hahahaha lucu kamu ini bro 😂

  • Jason Saputra

    Jason Saputra

    5 hari yang lalu

    @har mas gw juga ngakak guling-guling debat ama lu dari awal kita lagi bahas tentang kasus teroris dan penjajahan lu malah ngelak ke topik artis dan para mualaf 🤣🤣🤣🤣

  • har mas

    har mas

    5 hari yang lalu

    @Jason Saputra ngakak sambil guling2 🤣😆😅😀😁😃☺🤩😚😘🥰

  • Jason Saputra

    Jason Saputra

    5 hari yang lalu

    @har mas bro itu artis yang lu sebut kan artis 1980an-1990an alias mereka sudah tua-tua ya jadi mereka mau masuk islam ya sudah alasan mereka masuk islam juga karena mendapatkan ketenangan bukan karena dapet logikanya Gw kira itu artis muda yang masih semangat dan lincah kaya Justin bieber billie erish Taylor Swift christiano ronaldo ariana grande kalo itu masuk islam baru gw kagum dan kaget lah ini yang lu kasih malah artis yang sudah tua yang sudah mau redup 😃

  • Jason Saputra

    Jason Saputra

    5 hari yang lalu

    @har mas iya gw udah tau dari dulu untuk apa marah dan sakit hati Amerika dan Eropa kan sekuler jadi di KTP boleh cantumkan agama boleh gak cantumkan wong disana sudah bebas.... 😁

  • Adi Tamvan
    Adi Tamvan14 hari yang lalu

    innailahi wainaillahi rajiun, smg keluarga yang meninggal mati sahid, dan smg teroris yang menabrak di hukum seberat berat nya, juga Alloh laknat dia. Aamiin

  • Rizal cing ae
    Rizal cing ae14 hari yang lalu

    Label teroris Islam diberikan dunia apabila pelaku teror beragama Islam. Namun sebaliknya, jika pelaku teror adalah non-muslim, maka tanpa ada label agama di belakang. Hanya disebut pelaku teror atau teroris.

  • GOBLOK

    GOBLOK

    10 hari yang lalu

    Sabaaarr saudra, yg pnting iman smakin kta kuatkn, sejelek apapun lebel islam pd dunia gk akn brpnhruh pd kyakinan kita, ALLAH mha adil,🙏

  • Abhi Fikar
    Abhi Fikar14 hari yang lalu

    aslinya warga eropa kelihatan

  • Murza _Hara

    Murza _Hara

    13 hari yang lalu

    Jangan mengklaim smua orang seperti itu

  • Ilung Larut
    Ilung Larut14 hari yang lalu

    Pelaku hrs d hukum mati

  • GOBLOK
    GOBLOK14 hari yang lalu

    Sabaaaarr,,, Jk engkau ingin membunuh silahkan,, p jgn bnuh seorg hnya krna agamanya MUSLIM,, tp kmai sbgai seorg muslim hnya bisa brdoa kpda sang pcipta,, dn kami jg yakin bhwa agama sy agam ISLAM adlah agama yg sngt baik slain agama kalian... sabaaaar yaaa ALLAH

  • Naftali Bennett
    Naftali Bennett14 hari yang lalu

    Yang jelas itu ISLAM TERORIS YANG BUNUH.😡😡😡 YAHUDI DAN KRISTEN AGAMA DAMAI 🥰🥰🥰🥰

  • Eva Septianti
    Eva Septianti14 hari yang lalu

    Kenapa hrs agama Islam yg di incar di Amerika ,,ada apakah ini

  • gueCewekkGalakdanjutek

    gueCewekkGalakdanjutek

    11 hari yang lalu

    @Chris Bagas Kadrun itu gurun kan tuhan lu berasal dr gurun kn bukan dr paman Sam ?? 😆

  • Robbie Chandra

    Robbie Chandra

    13 hari yang lalu

    @Sulistiono Yusuf hindu india musuhan sm muslim

  • Chris Bagas

    Chris Bagas

    14 hari yang lalu

    @Sulistiono Yusuf Yg bawa ejekan ya anda sendiri yang memulai?!? Yg bikin masalah ya anda sendiri yg merusak NKRI ya anda ini yg pikirannya radikalisme melulu harusnya anda mati saja sana bikin rusak Indonesia sajalah, Memang kita mengajarkan kasih tapi kok yg Kadrun bikin gara-gara ya kita harus melawan dong biar Kadrun hilang dari pandangan hidup Bangsa Indonesia ini

  • Sulistiono Yusuf

    Sulistiono Yusuf

    14 hari yang lalu

    @Chris Bagas kadal gurun haha berdebat di komentar Bawa kata kata ejekan malu la Katanya agama kasih tapi orang orangnya malah aneh aneh

  • Sulistiono Yusuf

    Sulistiono Yusuf

    14 hari yang lalu

    @Chris Bagas mikir aja memang kenyataan orang kristen berfikiran gitu musuh terbesar nya agama Islam selain Islam tidak ada

  • pendi Age Waluyo
    pendi Age Waluyo15 hari yang lalu

    Emosi aja liat berita Kya gini

  • Aldi Saputra
    Aldi Saputra15 hari yang lalu

    itu pelakunya Teroris bukan??? Dasar bedebah...

  • DD Yiu
    DD Yiu15 hari yang lalu

    INNALILAHIWA INNALILAHI ROJIUN SMOGA HUSNUL KHOTIMAHYA AMIN AL'FATEHAH🙏🙏🙏🙏

  • Firman Kamil
    Firman Kamil15 hari yang lalu

    Sungguh biadap

  • Rayen Farel
    Rayen Farel15 hari yang lalu

    Giliran agama islam melakukan kesalahan di bilang teroris....lah itu agama lain berbuat kesalahan terus di tuduhhh ehh malah ngelunjak wkwkkw

  • Lida Lida

    Lida Lida

    6 hari yang lalu

    @ALLAH SWT kamu yg sangean

  • Lida Lida

    Lida Lida

    6 hari yang lalu

    @ALLAH SWT kenapa sih ngatain nabi Muhammad kayak gitu

  • fahrizal nasution

    fahrizal nasution

    10 hari yang lalu

    @clone stropers hello siapa yg komen kerasukan iblis hah. Gua cmn komen ke lu jgn kek gini? Gw ngk punya dendam ama lu lgian gua juga bales komen lu ngk sampe hina2 kan

  • clone stropers

    clone stropers

    10 hari yang lalu

    @fahrizal nasution terus? lu kenapa tiba" ngamuk kek kerasukan iblis, saat membaca komentar gw lu punya dendam apa ama gw? bisa di jelasin

  • fahrizal nasution

    fahrizal nasution

    10 hari yang lalu

    @clone stropers terus apa ? Gua cmn ngejelasin dan ngejawab komen lo .

  • Rayen Farel
    Rayen Farel15 hari yang lalu

    Giliran agama islam yg kek gini yg lain pada diem....coba kalau agama lain ada apa apa nya beewwww pasti satu dunia turun tangan wkwkwk lawak dunia....jgn terlalu terlalu bodoh dgn TOLERANSI, untung gw gak pernah toleransi

  • Bambank Gaming Kw 1

    Bambank Gaming Kw 1

    14 hari yang lalu

    @Rayen Farel wkwk

  • Bambank Gaming Kw 1

    Bambank Gaming Kw 1

    14 hari yang lalu

    @ALLAH SWT Bocil Goblokkkk Jangan Spam As7

  • Rayen Farel

    Rayen Farel

    14 hari yang lalu

    @ALLAH SWT gini nih kalau kebanyakan nonton playlist bokep wkwkwkwkwkw

  • Rayen Farel

    Rayen Farel

    14 hari yang lalu

    @ALLAH SWT halahhh pihak di dunia aja bangga, nanti di akhirat nyesel nangesss wkwkwkwkwk

  • Rayen Farel

    Rayen Farel

    14 hari yang lalu

    @ALLAH SWT haha aa punya agama tapi gak ada attitude

  • Suhaiba Tsani
    Suhaiba Tsani15 hari yang lalu

    Trus bisakah dibilang teroris agama si pelaku ...????

  • Ainul Yaqin

    Ainul Yaqin

    12 hari yang lalu

    @ALLAH SWT semoga ALLAH memberi hidayah

  • Yubarini Zuna

    Yubarini Zuna

    14 hari yang lalu

    @ALLAH SWT pake logika, kok Lo masih idup sampe sekarang?

  • An Vr

    An Vr

    14 hari yang lalu

    @ALLAH SWT mohon maaf meneror hingga nyawa melayang itu sudah disebut teroris meskipun tanpa bawa agama terus tujuannya juga kan membenci agama tertentu... Anda jangan sok bijak sebenarnya anda itu mau mengalihkan atau tidak terima kalau ada golongan kristen dibilang teroris

  • Ilung Larut

    Ilung Larut

    14 hari yang lalu

    @ALLAH SWT masa ?

  • ALLAH SWT

    ALLAH SWT

    14 hari yang lalu

    Kalo teroris itu berbuat jahat dengan dasar agama atau idiologi pelaku, contohnya muslim sering neror orang itu murni suruhan agamanya karna cucu nabinya aja sudah membuktikan itu bisa dibilang teroris nah lu jangan bloon amat ngatain orang teroris pake otak kosong!

  • Banyu Wening
    Banyu Wening15 hari yang lalu

    Di sisi lain maayarakat berempati kepada korban....stidaknya video tsb menunjukkannya.

  • ruby yanto

    ruby yanto

    10 hari yang lalu

    Iya lah kami pun tdk menggenalisir dimana pun pasti lebih banyak org baiknya.

  • AR 49 INA
    AR 49 INA15 hari yang lalu

    Pelaku harus diberi ganjaran setimpal layaknya pelaku serangan 2 masjid di Christchurch

  • An Vr

    An Vr

    14 hari yang lalu

    @ALLAH SWT bro kalau bahas WTC coba buka berita ttg peneliti amerika yg menganggap ini masih misteri... Coba aja dilihat. Atau langsung beli bukunya aja... Bukan peneliti muslim yg berbicara disitu. Tapi peneliti amerika beragama katolik .. dia yg berbicara sendiri ada oknum dri permainan politik pemerintah di amerika... tolong jangan buta terhadap berita... Kalau mau bahas kesadisan... Dri agamamu lebih banyak cuman mereka berkedok menggunakan militer jadi tidqk begitu kelihatan kejahatannya.. krna alasan keamanan.. alasan keamanan kok ikut campur di timur tengah.. itu apa tujuannya?

  • Iwan Setiawan

    Iwan Setiawan

    14 hari yang lalu

    @ALLAH SWT konspirasi,propaganda tuk melegalkan penyerangan ke afganistan yg kaya sumber minyak,.. ingat penjajah,.. selalu menghalalkan segala cara,..

  • ALLAH SWT

    ALLAH SWT

    14 hari yang lalu

    Kalo wtc sudah di lupakan sama muslim yah padahal lebih sadis giliran non muslim yang berbuat jahat di ingat sampai mati!

  • FEELink Money
    FEELink Money15 hari yang lalu

    Yg di teror itu siapa sebenarnya???

  • tersesat jalan :/

    tersesat jalan :/

    Jam Yang lalu

    Jangan rasis kita satu manusia

  • Lida Lida

    Lida Lida

    6 hari yang lalu

    @ALLAH SWT elu yg sangeannnnnnnn

  • Sulistiono Yusuf

    Sulistiono Yusuf

    8 hari yang lalu

    @An Vr biasa umat domba pandainya ya adu domba terus

  • An Vr

    An Vr

    14 hari yang lalu

    Kristen yg bodoh itu ya begini dah. Lihat golongannya rasis.. malah di bela... Negara ini kalau mayoritas mereka hancur bener dah ...

  • Chris Bagas

    Chris Bagas

    14 hari yang lalu

    @Sulistiono Yusuf Huruf adalah sebuah grafem (bentuk, goresan, atau lambang) dari suatu sistem tulisan, misalnya 26 huruf dalam alfabet Latin modern, atau 47 huruf dalam Hiragana. Dalam suatu huruf terkandung satu fonem atau lebih (tergantung jenis aksara), dan fonem tersebut membentuk suatu bunyi dari bahasa yang dituturkannya. A Specimen of typeset fonts and languages, oleh William Caslon, dari Cyclopaedia 1728. Setiap aksara memiliki huruf dengan nilai bunyi yang berbeda-beda. Dalam aksara jenis alfabet, abjad, dan abugida, biasanya suatu huruf melambangkan suatu fonem atau bunyi. Berbeda dengan logogram atau ideogram, yang hurufnya mewakili ungkapan atau makna suatu lambang, misalnya aksara Tionghoa. Dalam aksara jenis silabis atau aksara suku kata, suatu huruf melambangkan suatu suku kata, contohnya adalah Hiragana dan Katakana yang digunakan di Jepang. Beberapa aksara, misalnya alfabet Yunani dan keturunannya, memiliki varian dari satu huruf yang sama, disebut dengan istilah huruf besar dan huruf kecil. Huruf besar biasanya dipakai di awal kata, sedangkan huruf kecil ditulis setelahnya. Pilihan huruf Sunting Di dunia huruf terdapat dua kategori besar pilihan, yakni serif / huruf berkait dan sans-serif / rupa huruf tanpa kait. Serif adalah penamaan untuk kaki dekoratif kecil yang ada di bagian ujung huruf. Jenis huruf serif memiliki basis dasar yang lebih kuat dengan "kaki" yang dimilikinya. Bentuk ini membantu mata pembaca dalam melakukan penelusuran secara horizontal di sepanjang garis tulisan. Sans serif sering kali lebih mudah dibaca secara daring (online), meskipun hal ini masih tergantung pada ukuran, gaya, dan pilihan warna hur

  • Finz 99
    Finz 9915 hari yang lalu

    "Now go, attack the Amalekites and totally destroy all that belongs to them. Do not spare them; put to death men and women, children and infants, cattle and sheep, camels and donkeys.” --1 Samuel 15:3

  • Dante Nemesis

    Dante Nemesis

    12 hari yang lalu

    @MATEM KONTOL hah????

  • XMAL GAMING

    XMAL GAMING

    12 hari yang lalu

    Translate in

  • Finz 99

    Finz 99

    13 hari yang lalu

    @Dante Nemesis "Now therefore k*ll every male among the little ones, and k*ll every woman that hath known man by lying with him." (Numbers 31:17) “But all the women children, that have not known a man by lying with him, keep alive for yourselves.” (Numbers 31:18) “Anyone who has killed someone or touched someone who was killed must stay outside the camp seven days. On the third and seventh days you must purify yourselves and your captives." (Numbers 31:19)

  • MATEM KONTOL

    MATEM KONTOL

    14 hari yang lalu

    "O you who have believed, fight those adjacent to you of the disbelievers and let them find in you harshness. And know that Allah is with the righteous." -At-Taubah 123

  • Dante Nemesis

    Dante Nemesis

    14 hari yang lalu

    Amalekites itu bahasa Indonesia nya apaan y??

  • idris yt halilintir
    idris yt halilintir15 hari yang lalu

    Tempokeun sia Mun kadie ,,tabrak deui

  • Willy Tedja
    Willy Tedja15 hari yang lalu

    Turut berduka cita untuk para korban, sedih ngebaca beritanya. Ada yg setega itu ya krn berbeda agama main bunuh saja🙈

  • gueCewekkGalakdanjutek

    gueCewekkGalakdanjutek

    11 hari yang lalu

    @ALLAH SWT pake nama Allah lagi tuh kan bapak ny tuhan lu ga ad otak

  • An Vr

    An Vr

    14 hari yang lalu

    @Anonim Asli bro dia gk paham ttg WTC.. dia cuman lihat berita sekilas habis itu sudah.. pikirannya dangkal.. jelas" peneliti amerika beragama katolik sendiri yg bilang ada permainan politik amerika dibaliknya . Masa pesawat tabrak gedung bagian atas kok bagian bawahnya ikut hncur sampai gedung itu rata dengan tanah...

  • YT Trgan 2001

    YT Trgan 2001

    14 hari yang lalu

    @Anonim Asli ngeless wkwk Pelakunya kan islam

  • ALLAH SWT

    ALLAH SWT

    14 hari yang lalu

    @Anonim Asli sampahnya bacotan muslim dulu nuduh yahudi sekarang kristen nantinya apa? Buddha?

  • Anonim Asli

    Anonim Asli

    14 hari yang lalu

    @ALLAH SWT yg nabrak WTC bukannya Kristen sendiri? Bisnis besar

  • ALLAH SWT
    ALLAH SWT15 hari yang lalu

    Media indonesia gini gini amat kok harus dibilangin agamanya apa padahal ga ada hubungannya sama agama,biar netizen indonesia bisa ngebacot dan ngofar ngafirin penjahat kah? Giliran muslim yang berbuat jahat bilangnya bukan ajaran islam kalo non muslim udah di kopar kapirin!

  • Lida Lida

    Lida Lida

    6 hari yang lalu

    Kenapa sih kamu benci banget sama Islam,di setiap komentar nyudutin Islam terus sampe ngatain nabi Muhammad

  • GOBLOK

    GOBLOK

    10 hari yang lalu

    Dri nama km aj udah klihatan ngofar ngafirin kta, seorng yg bragama islam gk akn mau ngasih NAMA akunnya dgn sbutan ALLAH SWT... hahahaaaaa trlalu dangkal cramu memanasin2 kta..😛😛😛😛

  • An Vr

    An Vr

    14 hari yang lalu

    @Chris Bagas bang mohon maaf kadrun itu buat politik oposisi pemerintah.. bukan buat org muslim... Kelihatan sekali anda rasis...

  • Sulistiono Yusuf

    Sulistiono Yusuf

    14 hari yang lalu

    @Chris Bagas kafir gk terima salah

  • Chris Bagas

    Chris Bagas

    14 hari yang lalu

    @Anonim Asli Tingkat perkiraan mu koyok Kadrunisasi

  • ALLAH SWT
    ALLAH SWT15 hari yang lalu

    Mampus balasan dari kafir karna islam sudah nembak ngebom sana sini! Tuak bir!

  • Ahnan 212
    Ahnan 21215 hari yang lalu

    NYAWA DI BALAS NYAWAAAAA

  • irfan rachmat

    irfan rachmat

    14 hari yang lalu

    @Chariesa R gk usah ditanggepin, report aja bro

  • Frender Frayn

    Frender Frayn

    15 hari yang lalu

    @Chariesa R oh

  • Chariesa R

    Chariesa R

    15 hari yang lalu

    @ALLAH SWT semoga suatu saat hati kamu di lembutkan ya. Aamiin

  • Chariesa R

    Chariesa R

    15 hari yang lalu

    @Frender Frayn dia mah emang pembenci islam. Komentarnya mojokin islam mulu, menghina setiap agama gue rasa sih. Orang yang bener beragama gak akan memojokan keyakinan lain. Even an atheist, mereka gak perduli dan lebih menghormati keyakinan orang lain. Dari user name nya keliatan lagi mengolok olok Tuhan agama islam.

  • Frender Frayn

    Frender Frayn

    15 hari yang lalu

    @ALLAH SWT kamu menghina Islam??

  • Chris Bagas
    Chris Bagas15 hari yang lalu

    HUKUM DENGAN YG SUDAH DIA LAKUKAN?!? Saya sebagai Orang Nasrani sangat menyayangkan hal ini kenapa saudara Muslim selalu di hilangkan nyawanya?!? Hey ingat yg anda lakukan sangat ga benar di mata Tuhan. Jangan hanya terpaku pada satu pihak jadinya begini semua di cap melenceng kecuali klo orang radikalisme berkedok agama ya patut dibasmi

  • ruby yanto

    ruby yanto

    10 hari yang lalu

    Gara2 media adu domba dan kepentingan politik dan kurangnya saling mengenal

  • fahrizal nasution

    fahrizal nasution

    11 hari yang lalu

    @Chris Bagas ngk main game 😁

  • Chris Bagas

    Chris Bagas

    11 hari yang lalu

    @fahrizal nasution Mabar Cyber Hunter Kuy?!?

  • fahrizal nasution

    fahrizal nasution

    13 hari yang lalu

    @Chris Bagas makasih salam toleransi ya bang. 🙏😇. Jarang2 nasrani komen kyk gini adem liatnya

  • Husni_ Mubarok

    Husni_ Mubarok

    14 hari yang lalu

    @Husni Mubarok kok sama namanya

  • Shinta Djulia Leonard
    Shinta Djulia Leonard15 hari yang lalu

    Bunuh sj orang yg menabrak nya

  • Tehase
    Tehase15 hari yang lalu

    Kalau beritanya "Satu keluarga nonis ditabrak truk hingga tewas, apakah jika pelakunya orang muslim bakalan dibilang teroris?

  • Feryal Putra Ragil

    Feryal Putra Ragil

    10 hari yang lalu

    @gueCewekkGalakdanjutek selama dia punya kebencian terhadap satu pihak dia udh termasuk radikalis, dan kalo dia udh sampe bertindak buat nyingkirin pihak yang ga sejalan ama dia, itu udh termasuk terorris, mau apapun agama lu bahkan lu yang gapercaya tuhan sekalipun

  • gueCewekkGalakdanjutek

    gueCewekkGalakdanjutek

    10 hari yang lalu

    @Chris Bagas brrti yg ngbunuh Kristen radikalisme ya

  • Chris Bagas

    Chris Bagas

    15 hari yang lalu

    Hanya orang jahat yg berkedok agama ya begitulah kira-kira kelakuannya karena orang radikalisme memang begitu

  • ALLAH SWT

    ALLAH SWT

    15 hari yang lalu

    Ga semua bisa di cap teroris g0bl0k lu tau teroris itu yang kaya gimana? Kaya yang ga sabar banget ingin ngecap orang teroris karna kesinggung terus saudara seimannya sering dicap teroris🤣

  • Frender Frayn

    Frender Frayn

    15 hari yang lalu

    Iya ya🤔

  • E****e
    E****e15 hari yang lalu

    jahat bgd

Berikutnya