Apes! Presiden Prancis Macron Ditampar di Depan Umum

VIVA - Presiden Prancis Emmanuel Macron ditampar orang tak dikenal saat melakukan tur nasional dalam rangka persiapan pemilu Prancis 2022 di Prancis Tenggara, Selasa (8/6/2021).

Baca berita terbaru, terkini dan terpopuler disini www.viva.co.id/

Komentar

  • Ribut 74
    Ribut 7413 hari yang lalu

    Makasih tamparanya Laen kali dong? LBH keras !

  • Gie Anaya
    Gie Anaya14 hari yang lalu

    Coba di indonesia , gua pengen lihat anggota politik di tampar

  • pondok_dua_fishing
    pondok_dua_fishing14 hari yang lalu

    Bahagianya.....hati ini...lihat monyet ditampar.....

  • andreas bianconeri
    andreas bianconeri14 hari yang lalu

    Should more harder😎

  • Ridho Aditya
    Ridho Aditya14 hari yang lalu

    Bagus

  • Channel Om BP
    Channel Om BP14 hari yang lalu

    Ngapain di sensor😅🤣🤣🤣.

  • Bahril Nur
    Bahril Nur14 hari yang lalu

    malu ga malu ga

  • jent007
    jent00714 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍🤣🤣🤣🤣🤣🤣😴😴😴😴

  • nina Irawan
    nina Irawan14 hari yang lalu

    J

  • Abip
    Abip14 hari yang lalu

    Kmrn dilempar telor, skrg ditampar org..Bner2 wujud kebebasan berekspresi nihh

  • FreeVideo GoodBoy
    FreeVideo GoodBoy14 hari yang lalu

    😂👍

  • M. roni
    M. roni14 hari yang lalu

    yg nampar siapa woi?? lagian dia gk bersalah karna lagi mengekspresikan kebebasan 👍👍👍👍👍

  • Boyz7
    Boyz714 hari yang lalu

    Yg ditangkap dikenakan pasal penghinaan dan perbuatan tidak menyenangkan di muka umum...uppssss

  • Rozali Rasyid
    Rozali Rasyid14 hari yang lalu

    Sekarang kena batunya makany mulut dijaga mantap 👍

  • Awan Biru
    Awan Biru14 hari yang lalu

    Presiden yg meyedihkan

  • Bahtiar Tiar
    Bahtiar Tiar14 hari yang lalu

    Mampus loe😀😀😀

  • BTX lemonsasi
    BTX lemonsasi14 hari yang lalu

    Akwowkwkwkwkkwk mampus

  • Revione Drama
    Revione Drama14 hari yang lalu

    😁😁😁😁

  • chandra ferdian
    chandra ferdian14 hari yang lalu

    Inilah karma dr bebas nya ber efreksi,atau bebas nya bersikap di depan publik...mamposss...🤣🤣🤣

  • Jepry DT
    Jepry DT14 hari yang lalu

    Yah...min jangan disensor dong. Gw pengeliat kebebasan berekspresi.

  • Diky Suleman
    Diky Suleman14 hari yang lalu

    Yaampun Viva, Ngapain Segala di sensor Tolol. Gw nton yg ga di sensor udh dari Chanel Berita youtube tetangga 😂

  • Fittoriq SmatPipel
    Fittoriq SmatPipel14 hari yang lalu

    Kapan nih giliran DPR, kayak e seru

  • Abdul Nasir
    Abdul Nasir14 hari yang lalu

    Terwakilkan

  • muhammad yusrin
    muhammad yusrin14 hari yang lalu

    Kenapa gak tinju sekali

  • Recky Pro rakyat
    Recky Pro rakyat14 hari yang lalu

    UDAH HINA NABI MUHAMMAD JADI MANUSIA HINA skrg presiden francis

  • Ferdi Fadlillah
    Ferdi Fadlillah14 hari yang lalu

    Wujud Kebebasan berekspresikan 😂😂😂😂

  • Bahril Nur

    Bahril Nur

    14 hari yang lalu

    ekpresi ngamok ne geng wkwkwkww

  • Deddy Trianto
    Deddy Trianto14 hari yang lalu

    Alhamdulillah syukurin deh emang enakkkkk nampar umat islam rasakan lu mercon!!!

  • syarief hidayatulloh
    syarief hidayatulloh14 hari yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya kena tamparan dari dulu pengen nampar dan sekarang ada yg wakil kan saya untuk menampar nya mantap

  • Yazafa Edseven
    Yazafa Edseven14 hari yang lalu

    Aq kok denger udah udah si

  • Abdun Abdun
    Abdun Abdun14 hari yang lalu

    Alhamdulillah, akhirnya si penghina islam ini dipermalukan dan dihinakan di depan umum dan seluruh dunia.

  • ali
    ali14 hari yang lalu

    plak,,,,,👋😁😁😁😁

  • Rohman Agil
    Rohman Agil14 hari yang lalu

    Haha mampus, knpa ga sekalian aja di tepang leher nya pake golok ha ha ha

  • Pengguna Hp Caina
    Pengguna Hp Caina14 hari yang lalu

    Harus nya ditampar dan di ludahi

  • D' Rock
    D' Rock14 hari yang lalu

    Wujud kebebasan berekspresi wkwkwkwk

  • Novel basetan ompong
    Novel basetan ompong14 hari yang lalu

    bagus dan mantab sekali sebab sudah mewakili saya menamparnya walaupun belum terwakili meludahi wajahnya yg munafik itu.

  • Ifan Sopandi
    Ifan Sopandi14 hari yang lalu

    G ada harga dirinya tuh presiden ha ha

  • Cucu Patiken
    Cucu Patiken14 hari yang lalu

    Mampus

Berikutnya