VIVA.CO.ID

VIVA.CO.ID

VLIX.id hadir menjadi situs web berbagi khususnya audio visual/video. Menjadi salah satu bagian dari VIVA Networks pada tahun 2019, Vlix.id diharapkan menjadi solusi penikmat video yang haus akan konten unik yang disajikan secara khas dan berbeda.

VLIX.id juga dilengkapi dan memiliki banyak aktivasi digital yang interaktif seperti live streaming, Off Air Coverage, dan sebagainya. Selain itu, adapula konten video terfavorit dari salah satu saluran televeisi terbaik di Indonesia dan juga kerja sama antar industri dengan menjadi agregator konten video secara komersial dan terbuka.

Komentar

  • jimmy tan
    jimmy tan8 jam yang lalu

    Semoga lndonesia tdk sperti ini krn rakyat nya tdk menghendaki pemimpin nya yg haus kekuasaan.

  • Gento TV
    Gento TV8 jam yang lalu

    Ga punya otak

  • jimmy tan
    jimmy tan8 jam yang lalu

    Semoga lndonesia tdk sperti ini krn rakyat nya tdk menghendaki pemimpin nya yg haus kekuasaan.

  • Vian Vian
    Vian Vian8 jam yang lalu

    so cantik lu, kalo ngomong jaga mba, so mau ngeritik habib bahar smith

  • Hafizh M
    Hafizh M8 jam yang lalu

    Hah ? Pertama itu bukan orang indonesia katanya ras hispanic Kedua orang hitam itu katanya suka kepoin orang makanya dicari

  • asep thea
    asep thea8 jam yang lalu

    dikala muslim rohingya dibantai kalian semua pada kompak, sekarang kalian perang saudara...ingatlah azab Allah sangat dekat...nikmatilah buah tangan kalian semua....

  • Ipoh Nin
    Ipoh Nin8 jam yang lalu

    dimana cara klo mau di vaksin nusantara?

  • naah kan
    naah kan8 jam yang lalu

    Kasian mahluk laut yg ga bersalah...dasar mamarika yahudi pembantai mahluk hidup.

  • Iyan Masaw
    Iyan Masaw8 jam yang lalu

    Klu di madura udah di mutilasi tuh

  • SNTV CHANNELL
    SNTV CHANNELL8 jam yang lalu

    Buat sendiri aja atuh

  • T3903H
    T3903H8 jam yang lalu

    gara2 gk nurut sama si copetd dia rela khilangan jbatan sbgai mntri...Dr.Terawan the best!

  • HD N
    HD N8 jam yang lalu

    Kok mirip di indo ya klo pas hari taun baru, udah kayak digempur bom

  • Tania Indreswari
    Tania Indreswari8 jam yang lalu

    bgmn bs di vaksin nusantara...

  • Nizam Azhar
    Nizam Azhar8 jam yang lalu

    Mana ledakannya?

  • Urang Kampung
    Urang Kampung8 jam yang lalu

    Kalo rezim sudah genti, mungkin pak Terawan tidak akan di kucilkan ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • nur jamal
    nur jamal8 jam yang lalu

    Anak anak gk bisa sekolah,,ngamuk,kuburan di rusak..hebat..Hehehe..."

  • Sadam Husein
    Sadam Husein8 jam yang lalu

    Klo nda ada minyak nya ngapain di urus kata mamarika

  • Hitam Manis
    Hitam Manis8 jam yang lalu

    TUHAN selalu memberkatimu pak

  • Maryono 123
    Maryono 1238 jam yang lalu

    Seharusnya tetap di rawat, di beri nutrisi yang baik yang bergizi, di perlakukan manusiawi, di semangati untuk sembuh, di hibur agar tidak panik, di isolasi di tempat yang baik, Yang merawat pakai pelindung plastik jas hujan, masker, InsyaAllah pasien membaik dalam waktu 15 hari.

  • Muhammad Haikal Fiqri
    Muhammad Haikal Fiqri8 jam yang lalu

    Samudera Selatan be like:dari dulu kemana aja lo

  • Muhammat R.A
    Muhammat R.A8 jam yang lalu

    Kiamat delhi india .itu.. Tim selebritis mau berkuasa .

  • rukmi widosari
    rukmi widosari8 jam yang lalu

    Jangan lupa pak profesor ,jenderal untuk segera dipatenkan karya anak bangsa INDONESIA , amin YRA

  • Aminah Pakis
    Aminah Pakis8 jam yang lalu

    Apaan coba maksudnya foto sambil julurkan lidah seperti Anjing??

  • Maoelana Ronny
    Maoelana Ronny8 jam yang lalu

    Kembali ke jaman dulu lagi jadi inget kmer merah

  • acayidi sobri
    acayidi sobri8 jam yang lalu

    dan akhirnya vaksin impor juga yg masuk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • kadori
    kadori8 jam yang lalu

    Giliran Amerika gaada yg mengecam tentang keselamatan ekosistem laut

  • rukmi widosari
    rukmi widosari8 jam yang lalu

    Alhamdulillah kita punya profesor dalam negeri yang sangat menguasai proses pembuatan vaksin covid secara terbuka disampaikan didepan wakil rakyat Indonesia , semoga secepatnya mendapat dukungan dari pemerintah NKRI karena cukup simpel cara pembuatannya ini demi kepentingan bersama, untuk mengendalikan per Ekonomian bangsa INDONESIA amin YRA.

  • Tumirah 44
    Tumirah 448 jam yang lalu

    CANTIK GAKAG DOYN SLINGKUH.APARAT LG?DUH NOKTAH HITAM BUAT APARAT KT.SANGT MENODAI POLRI PECAT AJA PKPOL ORG GA PNY AHLAK MALU2IN APARAT LAIN SKRG JG PCT YG TK TRHRMAT OKE?

  • Waryani Vivo
    Waryani Vivo8 jam yang lalu

    Istri model kayak gini racun dunia wajib di cerai dan perlu di ganti. Gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga.

  • Mul Yanto
    Mul Yanto9 jam yang lalu

    Saya Islam semoga bukan KTP,, Tp saya sangat benci dg budaya arab/ arabisasi dsktr lingkungan saya. Sangat meresahkan

  • Ghaisani Abdul manan
    Ghaisani Abdul manan9 jam yang lalu

    Gaya nya sok2 an kyak ufc pas nimbang ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿ’ฉ

  • Agus Ronhy Roma
    Agus Ronhy Roma9 jam yang lalu

    Mereka yg perang, Amerika yg disalahin... Hadehhh otak e

  • moch hadi khilmi
    moch hadi khilmi9 jam yang lalu

    Ditutup juga repot..kalo ada bohir...repot juga..itulah indo

  • Amelia TV KARWEK
    Amelia TV KARWEK9 jam yang lalu

    Mana HAM ,mana HAM ??!!!

  • Haris Safwan
    Haris Safwan9 jam yang lalu

    Grosirnya dmn pak terawan ? Pengen bisnis vaksin yg ampuh

  • Nalana Maulana
    Nalana Maulana9 jam yang lalu

    Gua jualan kopi aja dah d sana

  • pak Lem gandul
    pak Lem gandul9 jam yang lalu

    Sungguh beruntung generasi mendatang segala fasilitas modern terpenuhi.. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉIndonesia maju.

  • Amos Efendi Nainggolan
    Amos Efendi Nainggolan9 jam yang lalu

    Saya akan mau di vaksin dgn vaksin nusantara.trimakasih bapak Terawan,semoga TUHAN MEMBERKATI MU

  • Amos Efendi Nainggolan
    Amos Efendi Nainggolan9 jam yang lalu

    Tolong kepada bapak2 DPR terhormat yg ada di komisi 7,dengarkan suara rakyat mu,tolong bantu bapak Terawan untuk melegalkan vaksin nusantara.kurang jelas apa lg penjelasan bapak terawan.jgn sampai kita kehilangan orang2 jenius seperti bapak dokter.cukuplah yg sudah2.tolong di bantu

  • Amos Efendi Nainggolan
    Amos Efendi Nainggolan9 jam yang lalu

    Tolong kepada bapak2 DPR terhormat yg ada di komisi 7,dengarkan suara rakyat mu,tolong bantu bapak Terawan untuk melegalkan vaksin nusantara.kurang jelas apa lg penjelasan bapak terawan.jgn sampai kita kehilangan orang2 jenius seperti bapak dokter.cukuplah yg sudah2.tolong di bantu

  • aku adalah
    aku adalah9 jam yang lalu

    Lah Gua kira udah pada akur ๐Ÿ˜‚.

  • Agus
    Agus9 jam yang lalu

    Ngeri ...mirip ledakan bom atom...

  • Germany โœ“
    Germany โœ“9 jam yang lalu

    Otw jualan kopi ke sana

  • Yudi TD
    Yudi TD9 jam yang lalu

    0:45 pakailah maskermu??? Nyatanya para presenter berita malah buka masker. Kenapa kalau siaran gak pakai faceshield sih???

  • muhammad yusup
    muhammad yusup9 jam yang lalu

    Alhamdulillah.

  • kemas nico
    kemas nico9 jam yang lalu

    Wkwk pada lucu bgt dah, pada mau bayarin minyak kayu putih nya, pada hal ini orang sindikat pencurian Minimarket, yg sangat sangat merugikan toko, klo punya temen atau tetangga atau saudara, coba di tanyakan klo ada sindikat begini, sangat berpengaruh ga bagi mereka,

  • kemas nico
    kemas nico9 jam yang lalu

    Up

  • Imam Adi gunawan
    Imam Adi gunawan9 jam yang lalu

    BUBARKAN SAJA TIDAK ADA GUNANYA JUGA MEREKA

  • kang dis like
    kang dis like9 jam yang lalu

    Adu sama gua sini

  • Coki masak shi mb e Pelita
    Coki masak shi mb e Pelita9 jam yang lalu

    Negqra jualn obat ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • basri iyam
    basri iyam9 jam yang lalu

    PADA KEMANA INI KADRUN YG NONGOL KELATANNYA SEDIKIT AYO KADRUN PADA NYINYIR SAMPAI DOWER

  • Irfan Setiadi
    Irfan Setiadi9 jam yang lalu

    Latihan perang aja beneran ya

  • sopian kw
    sopian kw9 jam yang lalu

    Alhamdulillah. saya setuju

  • Bapa rahayu
    Bapa rahayu9 jam yang lalu

    Vaksin bikinan china komunis saya tida percaya .

  • joss Smart joss
    joss Smart joss9 jam yang lalu

    Benar" sangat miris rakyat nya sendiri kok malah di tembaki, pemimpin yang arogan menjadikan negaranya amburadul

  • Nanda Randa
    Nanda Randa9 jam yang lalu

    Byk jg disuntik mengalami demam panas' badan bengka. Perlu di tangapi pak . Orang punya penjakit' klu disuntik faksin parah' dan membawa mati.

  • KadalBuntung
    KadalBuntung9 jam yang lalu

    Gue jualan kopi abc di sana laku ga ya?๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Meliawati Santoso
    Meliawati Santoso9 jam yang lalu

    Orang se JUJUR Dr Terawan begini kok sampai TDK didukung itu bagaimana??? Dia bahkan bersedia membuka Hasil Penelitiannya yg sangat ber nilai ke Publik dengan sangat gamblang dan detail .....hal ini menunjukkan bahwa motivasi beliau adalah 100% untuk kepentingan masyarakat Indonesia .....tidak ada motivasi keuntungan pribadi.

  • turi ni
    turi ni9 jam yang lalu

    Tuhan mmberkati..aminnn

  • turi ni
    turi ni9 jam yang lalu

    Bpk.pahlawan !maju terus pantang mundur pak terawan.

  • Fiza Smoke
    Fiza Smoke9 jam yang lalu

    Aku juga menolak vak

  • angka angkara
    angka angkara9 jam yang lalu

    indonesia lebih tranparensi berbanding malaysia, malaysia yg kononya negara lebih maju tapi tak mampu nak buat vaccine sendiri yg mengakunya punya kepakaran dan dokter terbaik dunia tapi ternyata omong kosong dan memalukan

  • ngalam dua
    ngalam dua10 jam yang lalu

    Ayo pemerintah dukung penuh produk dalam negri....jangan bergantung dg luar negeri...

  • WIJI art
    WIJI art10 jam yang lalu

    Bukan hanya covid yang punya farian. Akan tetapi mavia covid yg terlalu banyak varian.? Semangat buat pak terawan..

  • Anton Sk
    Anton Sk10 jam yang lalu

    Salut sama ibuk , perusak generasi muda itu jng d biar kan buk, hajar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • FREYYA TV
    FREYYA TV10 jam yang lalu

    Flying Dutchman menangis melihat ini

  • Bobby Rachmawan
    Bobby Rachmawan10 jam yang lalu

    Covid-19 (corruptor virus distribution)

  • anonym ajah
    anonym ajah10 jam yang lalu

    next : bumi melakukan uji coba gempa di as

  • Chandra Tofanny
    Chandra Tofanny10 jam yang lalu

    Terus berjuang dokter.rakyat indonesia pasti dukung jendral.saya hanya mau di vaksin nusantara

  • Abul Wafa
    Abul Wafa10 jam yang lalu

    Ayo terus... Jangan kasih kendor... Hajar coy....!!!

  • HARI CHIPIT
    HARI CHIPIT10 jam yang lalu

    vaksin nusantara lebih aman

  • Asep Solihin
    Asep Solihin10 jam yang lalu

    Negara lagi darurat covid-19 malah ada pengusuran..

  • Nur Hidayati
    Nur Hidayati10 jam yang lalu

    buatkanlah lapak untuk para pedagang, jgn asal bongkar2 tanpa memberi. kasihan sesama indonesia kok begitu....

  • happy happy
    happy happy11 jam yang lalu

    Aturan rakyat kasih bantuan jok. Jangan hanya melihat yang dilihat oleh mata. bayar hutang jangan cuma banyak omong. Pemerintah wajib membiayai masyarakat tidak boleh ada satu pun rakyat yang kelaparan. Ingat itu amanat Jok! jadi orang yang membantu hidup orang banyak. Ini kesempatanmu! kenapa kau tak gunakan kesempatan ini? ๐Ÿ˜Œ

  • Bin Herdiyanto
    Bin Herdiyanto11 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜

  • jack prawiro
    jack prawiro11 jam yang lalu

    Lebih bagus vaksin buatan dalam negeri indonesia di kembangkan dari pada vaksin buatan cina yg belum terjamin kwalitas nya hanya murah meriah bisa hutang lagi keselamatan nomor terakir

  • Color Note678
    Color Note67811 jam yang lalu

    Ayo para pegiat musik Rock metal, gelar event di Banjarnegara Bae !!!!

  • h rs
    h rs11 jam yang lalu

    Jangan lengah ' kedzoliman oligarki menimbulkan banyak maksiat dimans-mana , cegah dan lawan terus '

  • Winda Sandi tias
    Winda Sandi tias11 jam yang lalu

    Oon banget keliatan doang pinter

  • Yudha Indra
    Yudha Indra11 jam yang lalu

    ahli dari bidang kesehatan.

  • Anton Wibowo
    Anton Wibowo11 jam yang lalu

    ANGGOTA DEWAN BISA NGRACIK NGGAK...APA BISANYA NGRACIK KATA KATA....